Cheat Pubg Mobile Lite Android 2019 Anti Banned

Download pubg mobile lite

Cheat Pubg Lite - Saat ini adalah salah satu game paling populer yang dimainkan banyak gamer.
Sama seperti game Android populer lainnya, game pubg lite juga memiliki beberapa orang yang mencari cheat PUBG terbaru pada tahun 2019 sehingga mereka bisa mendapatkan kemenangan instan.
Meski sudah ada beberapa cheat yang sudah diantisipasi oleh pengembang tetapi masih ada beberapa cheat pubg lite yang masih bisa digunakan sampai sekarang.
Cheat memberikan pengalaman baru dalam bermain, ini sebabnya sampai sekarang masih banyak pemain yang mencari dan bermain dengan cheat pubg lite ini meskipun mereka tahu itu tidak diperbolehkan, tetapi jangan menggunakannya sekali di turnamen, karena itu bisa membuat Anda otomatis didiskualifikasi, meskipun dalam permainan harian dapat membuat Anda makan malam ayam otomatis.
Hingga hari ini ada 7 cheat PUBG terbaru pada tahun 2019 yang masih berfungsi dan dapat digunakan dalam game.


Instal keduanya di ponsel Anda kemudian buka ruang virtual dan tiru aplikasi PUBG Mobile di ponsel Anda dengan menekan ikon + (plus) di aplikasi virtual.
Jika Anda telah menginstal aplikasi Game Guardian, lalu klik aplikasi Game Guardian dengan ikon "SW" dan pilih default.
Anda akan menginstal Game Guardian lagi sehingga Anda dapat menginstalnya dengan nama acak. Jika semua persiapan telah selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan cheat PUBG. Klon Game Guardian dengan nama acak di Ruang Virtual.

Instal dan buka Virtual Host dengan cara RE-SELECT HOST FILE.

Jika sudah, Anda dapat memilih file host yang Anda unduh sebelumnya. Jika benar maka Virtual Host akan berubah menjadi hijau.
Catatan, aktivasi host virtual ini harus dilakukan di luar Ruang Virtual tidak dalam aplikasi klonnya.
Jalankan Game Guardian dari dalam Virtual Space untuk dapat menggunakan cheat.

Jalankan PUBG Mobile dari dalam aplikasi virtual

Untuk dapat menggunakan cheat, klik ikon Game Guardian mengambang lalu pilih Select Process dan PUBG Mobile.

Jalankan skrip cheat Car PUBG dengan memilih Execute Script.

Untuk skrip Anda dapat memilih dari beberapa opsi dalam diskusi berikut.
Setelah semuanya selesai,
Anda hanya perlu memulai permainan dan mengaktifkan cheat Anda. Nikmati Makan Malam Ayam!

Jangan lupa untuk selalu mengaktifkan "Anti Banned".

Berikut ini, kami akan membagikan skrip cheat yang dapat Anda gunakan di Game Guardian untuk auto Chicken Dinner.
Ada beberapa opsi yang bisa Anda gunakan, tetapi Anda hanya bisa menggunakan salah satunya.
Cheat PUBG ini memungkinkan pemain untuk melihat siapa pun bahkan jika musuh Anda berada di balik dinding, selain itu Anda juga dapat memberikan warna yang memungkinkan Anda melihat musuh dari jarak jauh dengan warna tanpa terhalang oleh dinding.
Mundur berlaku untuk semua jenis tembakan dan tidak memiliki mundur sama sekali, dengan cara ini bidikan Anda akan selalu lurus. Anda dapat mengunduh skrip di sini.

Pubg mobie lite


Cheat pubg mobile lite - Kabar baik bagi pecinta game pertempuran kerajaan atau medan pertempuran yang memiliki ponsel Android atau kentang atau spesifikasi rendah karena versi lite game PUBG Mobile sudah dapat dimainkan di Indonesia.

Untuk mendapatkan pemenang pemenang makan malam ayam dengan mudah, salah satunya adalah dengan menggunakan cheat di gamePUBG Mobile Lite.

Apa itu cheat? Cheat adalah kumpulan perintah kode atau program yang dibuat untuk memodifikasi game sehingga memiliki fitur khusus yang tidak boleh ada dan tidak dibuat oleh pengembang resmi game.

Dengan menggunakan cheat permainan, akan lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi orang / pemain tertentu.

Di sisi lain keberadaan cheat membantu pengembang game memperbaiki bug yang ada. Tujuan artikel atau tutorial ini dibuat untuk tujuan pendidikan.

Berikut cara mudah untuk menipu PUBG Mobile Lite di Android non-root atau root.

Unduh aplikasi yang diperlukan:

Metode 1: Untuk pengguna Android non-root 

1. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi lite PUBG Mobile, unduh di Play Store.

2. Selanjutnya instal aplikasi Ruang Virtual terbaru.

3. Jika Anda telah menginstal aplikasi ruang virtual, jalankan ruang virtual, lalu tirukan APK PUBG mobile Lite ke virtual dengan memilih ikon + (plus).

4. Selanjutnya instal GameGuard1an Apk, setelah diinstal akan ada 2 ikon GG, buka ikon SW, lalu pilih default untuk menginstal GameGuardian lagi sehingga GameGuardian terinstal dengan nama acak.
cheat pubg lite


5. Selanjutnya klon GameGuardian dengan nama acak di ruang virtual.

6. Jalankan GameGuardian di Ruang Virtual

→ Pilih Mulai. Catatan: Jika ikon GameGuardian tidak muncul pop-up saat berjalan, silakan pergi ke pengaturan Android untuk santuy sajanya manak
→ Aplikasi Terinstal / Instal
→ Pilih aplikasi virtual, misalnya DualSpace, lalu pilih Izin lain / Izin Lainnya
→ Tampilkan jendela sembulan
→ Terima Saya menerima / mengizinkannya.




8. Selanjutnya jalankan PUBG Mobile Lite di aplikasi Virtual Space.

9. Setelah PUBG Lite terbuka, lalu Ketuk ikon GameGuardian → Pilih proses → pilih PUBG MOBILE.

10. Selanjutnya jalankan script cheat PUBG Lite dengan memilih menu "Execute script" Play

→ Pilih dan cari file script cheat PUBG Lite yang telah diunduh sebelumnya (Biasanya di folder unduhan). Maka menu skrip akan muncul. Tunggu proses di GameGuardian hingga 100% akan melihat pesan notifikasi. Info tambahan: Agar ketika menjalankan skrip di GameGuardian tidak memaksa tutup / keluar, perlu untuk melakukan pengaturan GG, cara: Masuk ke menu pengaturan / pengaturan GameGuardian Sembunyikan GameGuardian dari permainan
→ Periksa 2, 3, 4 ( lambat).

11. Selanjutnya ketuk ikon GameGuardian lagi, karena kita sekarang berada di lobi permainan, lalu pilih LOBBY untuk mengaktifkan fitur cheat di lobbyPUBG Lite. Silakan pilih / periksa fitur cheat yang diinginkan.

12. Jika Anda telah mengaktifkan, maka Mulai untuk memulai permainan. Setelah Anda memasuki game dan berhak menggunakan cheat lainnya di menu GAME, silakan aktifkan. Tunggu proses hingga 100% maka Anda akan dapat merasakan fitur cheat. Selesai

Catatan penting: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan gunakan akun utama.

Metode 2: Untuk pengguna Android Root 

Metode ini sama dengan pengguna Android non-root atau non-root, perbedaannya adalah Anda tidak perlu menggunakan aplikasi ruang virtual, karena gameguardian dapat dijalankan langsung di Android yang memiliki telah di-root.

Cheat pung lite mobile