Cara Lihat Langsung Live Stream Aksi Demo Bawaslu 22 Mei Jakarta

Seperti kita ketahui hasil penghitungan suara pemilu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia telah dirilis resmi oleh KPU pusat, imbasnya bagi negara kita Indonesia khususnya Jakarta tengah tegang karena adanya aksi demo yang berpusat di gedung Kpu jakarta pusat dalam rangka menentang dan menuntut dugaan kecurangan pemilu tersebut.

Dari pantauan Catatandroid di stasiun tv Kompas Tv waktu sahur sempat terjadi ketegangan antara pendemo dan aparat, adanya lemparan batu dan petasan oleh para oknum pendemo sehingga aparat sampai menggiring pendemo hingga ke daerah wilayah Tanahabang (Tenabang).

bagi sobat yang ingin tau juga perkembangan terkini dari situasi demo kpu silahkan bisa menuju halaman website live streaming milik Detik (cnn) dan Kompas tv.


CNN Live Streaming

https://www.detik.com/transmedia/cnn-tv


Kompas TV Live Streaming

https://www.kompas.tv/live


2 stasiun tv tersebut semenjak tgl 21 sampai artikel ini ditulis masih secara berkala menyiarkan secara langsung atau live kejadian di titik-titik demo.

Semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin tahu dan menonton live streaming situasi demo kpu 22 mei 2019 di gedung bawaslu MH Thamrin Menteng sampai Tanah abang dan petamburan jakarta.

Update

Alhamdulillah kejadian atau peristiwa 22 mei di wilayah Jakarta khususnya gedung KPU dan sebagian di beberapa wilayah Indonesia lainnya telah mereda dan dapat dibilang selesai.

Peristiwa ini akan menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia, baik ataupun buruk dari peristiwa ini tentu berdasarkan sudut pandang masing-masing dalam menyikapinya dan yang paling penting jeli mengambil hikmah positif dari kejadian tersebut.

Akhir kata mari kita sama-sama berdoa agar kedepannya tidak perlu ada lagi kejadian serupa, dan para elit dapat menyelesaikan masalah yang mungkin timbul kedepannya secara elegan dan bijaksana, juga kita doakan untuk para korban dan para pelaku usaha yang merugi. Terima kasih